...

Tuesday, November 13, 2012

Cukup Temukan Kuncinya

Hidup ini tidak mungkin ada tanpa adanya sebuah perjalanan waktu, perjalanan perubahan dan pergerakan kehidupan itu sendiri. Selumpuh-lumpuhnya manusia tidak mungkin tidak ada perjalanan selama jasad belum terpisah dengan jiwanya. Ketidakmampuan manusia yang butapun tetap dapat merasakan kehidupan yang dialaminya, karena alam tidak hanya yang dapat dilihat. Begitulah alam ini padamu...dia berbicara tidak hanya dengan mulutnya, tetapi banyak media yang lain.

Temukan itu !!!

Kau tak usah sibuk mencari jalan keluar, kau tak usah bingung menentukan tujuan akhirmu. Berjalan saja dan temukan kunci-kuncinya disetiap jengkal perjalananmu. Pelajari saja semuanya dan jangan pernah menyesali keputusan.

Suatu hari engkau akan sadar...bahwa cukup dengan kunci saja kau dapat menjawab segala yang alam telah tanyakan padamu. Cukup temukan kuncinya, karena itulah yang kamu butuhkan untuk membuka pintu saat perjalanmu terhenti karena pintu itu masih tertutup. Dan sampai kau sadari ketika engkau menemukan pintu dan dapat kamu buka dengan kunci yang kau bawa sebelumnya, Sejatinya engkau telah menemukan kunci baru. Cukup temukan saja kuncinya.

Temukan saja kuncinya !!!


Siklus itu akan terus berjalan ... saat bertemu kunci engkau telah menemukan pintu. Kemudian engkau menemukan pintu bersama dengan kunci yang baru.

Jalanmu adalah jalanmu sendiri.
Kehidupanmu adalah kehidupanmu sendiri.
Tetapi arti kehidupanmu tidak untuk dirimu sendiri.


0 comments:

Post a Comment

Semerdeka merdeka mu untuk menulis disini