...

Thursday, November 8, 2012

Kemana aku harus mencarimu



Kemana aku harus mencarimu, sedang wujudmu saja hanya ada pada keyakinanku.
kemana aku harus mencarimu, sedang arahku saja tak tentu.
aku disini karena masih menunggumu.
menunggumu sekian lamanya apa kau tak mengerti.

Cinta ... akulah yang kemana harus mencari
pengembaraanku hanya berbekal cinta.
makanan tak kubawa, apalagi harta dan permata.
cinta ... kemana kau akan menuntunku.

aku miskin semiskin miskinnya kehidupan.
aku papa dengan dunia.
aku renta dengan segala daya yang kumiliki.
karena ku yakin engkau lebih dari segala keperkasaan yang pernah kulihat.

Jika suatu hari nanti kita bertemu.
oohh ...pelita biarlah pertemuan itu menjadi puncak pencarianku.
ujung dari segala rangkaian kematian.
tanpa ada lagi cita dan harapan.

saat aku terlahir dari kematian nanti.
aku berharap saat itu adalah ujung dari penyempurnaan cinta.
cinta yang bertumpu pada nurani.
tapi aku tetap tak punya apa-apa.
aku tetap kecil dihadapanmu.

Biarkan saja aku berjalan dan menunggumu.
memberiku terus pupuk cinta dan tirta.
Aku tak berarti apa-apa tanpamu.
Dalam mimpi ini aku akan terus mencarimu...oh Cinta

4 comments:

kenapa cinta harus ditunggu?kenapa tidak mencoba mendapatkan cinta?......

Anonymous =
Biarkan saja aku berjalan dan menunggumu.

bait terakir dari tulisan ini ... mungkin itu bisa menjawab pertanyaan anda

Post a Comment

Semerdeka merdeka mu untuk menulis disini