...

Tuesday, June 28, 2011

Aku yakin Allah Maha Tau

Sudah ...
Sudah jauh
Sudah jauh yang telah dilewati
Sudah ...
Sudah lelah 
Sudah Lelah jika semua tak seperti harapan 





Picture : anitachi.blogspot.com

Mungkin Allah punya Rahasia lain...
Melangkah dan terus menyusuri arus perjalanan ini. Melawan keadaan adalah satu-satunya jawaban atas ketidak pastian yang mungkin ada. Ragu melangkah hanya membuang segala daya untuk melakukan yang lebih baik, dan aku yakin ada sesuatu dibalik keputusan berat yang harus diambil ini.

Mungkin Allah sudah menyiapkan yang lebih berharga...
Terkadang kita menjadi begitu lemah karena keadaan. Hasil yang kita terima terkadang tidak sejalan dengan apa yang ada dalam angan. Terkadang kita merasa EGOIS dengan merasa bahwa "saya" sudah melakukan yang terbaik. Tetapi apakah memang itu yang terbaik.

Aku yakin Allah Maha Tau
Jika kita merasa bahwa ini baik, tentu itu bukanlah sebuah penialain yang mutlak benarnya. Apa yang kita pikir baik semua itu hanyalah terbatas pada daya tangkap indra manusia. Apakah kita sudah mampu menangkap segala pengetahuan yang ada di alam ini untuk kemudian bisa kita simpulkan apa yang kita pikirkan. Tentu belum kawan...
Aku yakin semua membawa kebaikan karena ada sang Monitor jagad yang mengerti segala hal, yang selalu menuntun kita kepada kebaikan. Manusia terbatas dan ada yang Maha tidak terbatas.

0 comments:

Post a Comment

Semerdeka merdeka mu untuk menulis disini