...

Wednesday, June 15, 2011

Aku Masih Mencari-Mu



Jika coba untuk kembali menengok masa yang telah lalu...sering aku merasa apa yang terjadi, apa yang aku alami tidak lain hanyalah aktifitas yang aku sendiri tidak mengerti maksudnya.
aku hanya sekedar melewati waktu, aku hanya sekedar menghabiskan waktu, aku hanya sekedar menunggu untuk memperpendek masa ku dalam kehidupan ini.
Lebih jauh aku mencoba untuk mengerti apa maksud dari apa yang aku lewati...sedikit demi sedikit aku mulai mengerti bahwa segala yang ada ini adalah sesuatu yang memang diciptakan bagaimana agar kita bisa mencari apa makna segala yang mampu kita indra.
Sementara setelah ini mulai berjalan...aku mulai ragu akan apa yang aku lakukan pada masa lalu. Untuk apa semua ini?? berhimpit segala gejolak dalam hati ini mulai mendorong agar aku segera bangkit untuk mampu mencari arti kebenaran.
Kawan...coba tengok lebih jauh pada diri kita sendiri...sudahkan kita mampu mengenal diri kita sendiri, siapa saya, untuk apa saya ada dan akhirnya kemana tujuannya.
Aku ingin lebih banyak lagi tau dan mengerti akan arti semua ini...jika cukup usiaku, aku ingin benar mampu menjadi makhluk yang banyak berguna bagi apa yang ada disekitarku..tak hanya untuk sesama manusia, pun juga untuk yang lainnya.
Semoga ... apa yang telah terlewati benar-benar  memberi bekal, memberi hikmah, memberi makna akan segala apa yang akan kita lewati di kemudian hari.

0 comments:

Post a Comment

Semerdeka merdeka mu untuk menulis disini