...

Monday, May 23, 2011

Pencarian ini tak terhenti

Menerawang ke segala penjuru mencari arti kehidupan
memuja setiap keadaan dengan tatapan pasti bahwa ini lah yang terbaik
terbaik untuk ku, terbaik untuk mu, terbaik untuk kita semua yang ada disini
yang tetap setia mencari keberadaan makna
Kita tak bisa tetap berada disini, kita tak bisa hanya menunggu disini
mimpi itu bukan lah sesuatu yang hanya menjadi maya pada dunia
ini adalah awal dari semua pencapaian diri kita
tanpa mimpi, tanpa harapan dan tanpa angan-angan semua menjadi tanpa makna
pada setiap jengkal langkah yang kita pilih dan lewati
ini menjadi awal serangkaian perjalanan panjang menuju renungan dan ratapan
renungan akan arti dari semua yang kita cari
dan ratapan bahwa ternyata telah banyak hal yang tak selaras nurani telah kita lakukan

Jalanku tak akan terhenti sampai disini
Rintangan yang ada didepan itu bukan hal yang mengkawatirkan untuk ditaklukan
karena aku sadar bahwa rintangan itu ada untuk menguatkan
menguatkan Niatku, menguatkan cita-cita dan menguatkan apa yang menjadi harapan di masa depanku
aku mencarimu...tetap akan mencari sampai aku tak dapat lagi mencarimu
aku akan tetap berlari hingga tak dapat lagi kulangkahkan kaki ini
Jangan katakan menyerah...jangan ada kata putus asa
karena keputus asaan hanya akan melemahkan cita-cita
Tetap tuntunlah aku pada jalan-Mu
berikan cahaya-Mu jika aku tersesat dalam pencarianku
aku tetaplah aku..yang tak mampu tanpa diri-Mu

0 comments:

Post a Comment

Semerdeka merdeka mu untuk menulis disini