...

Tuesday, May 10, 2011

Bersyukur dengan segala adaku

Terima kasih Tuhan...terima kasih atas apa yang telah kau berikan padaku sampai detik ini
aku bersyukur dengan segala kekuranganku dan keterbatasanku
apapun yang banyak orang keluhkan tentang hidup ini...tak seperti apa yang aku dapatkan
dari nikmat terbesar yang aku terima dari Yang Kuasa
aku pasrahkan apa yang Tuhan takdirkan padaku adalah yang memang kubutuhkan
tak kuasanya manusia membaca pesan Kuasanya membuat banyak manusia menjadi jumawa
aku bersyukur dengan apa yang aku terima dari-Nya
disaat banyak orang dengan kesempurnaan fisiknya masih mengeluh, aku berusaha dengan keadaanku tetap melawan dunia
aku yakin ini bukan akhir dunia saat ketidak sempurnaan melewati hari-hari ku
aku yakin aku mampu melewati semua ini jika aku masih tetap percaya pada-Nya
jika aku masih tetap percaya bahwa dunia ini bukan tujuan dari adanya dunia
dan akhirnya Tuhan membuka mataku saat semua menyambut dengan kabar baiknya
Dan keadilan telah membawaku kembali pada perenungan ini
perenungan panjang akan makna atas waktu dan sejarah tiap nafas yang masih kita hembuskan
Ini semua meyakinkanku...aku harus tetap berlari,aku harus tetap mencari apa makna dari semua ini

aku tetaplah aku
aku tetaplah hamba-Mu
dengan segala adanya aku,entah sempurna atau dengan keterbatasanku
aku tetap tak dapat hidup tanpamu, aku tetap berharap selalu pada petunjukmu.
jika malam ini menjadi malam terakhir bagiku, tak ada kata lain yang akan kuucap dari bibirku
hanya lantunan dzikir yang membuatku tetap teduh dibawah rimbunnya rindang keimanan
sujudku, dzikirku...dan segala yang telah aku ikhtiarkan dalam hari-hari ini
berharap ridho-Mu lah yang tetap menjadi tujuan akhir lamunan ini.
terima kasih atas apa yang telah Engkau berikan padaku hingga saat ini, segera ingatkan aku jika aku telah berbuat salah, dan berikan ampunan-Mu

0 comments:

Post a Comment

Semerdeka merdeka mu untuk menulis disini