...

Tuesday, July 19, 2011

Hari esok adalah sebuah harapan yang harus ditaklukan.

Memulai langkah dengan satu keyakinan bahwa hari esok adalah sebuah harapan yang harus ditaklukan...dengan harapan yang terus hidup berarti menghidupkan setiap semangat yang tetap harus dibumbungkan dalam menghadapi langkah depan.
Ketika raga,rasa dan jiwa menyatu untuk satu langkah yang hanya mengarah pada satu zat absolute membawa ketenangan yang lebih substansial...raga lebih terarah,rasa lebih damai, jiwa lebih sejuk.
Karena memang nyata ini bukan untuk sesuatu yang nyata versi dunia...tetapi lebih pada nyata yang sekarang tidak nyata. Jika semua mampu membaca bahasa yang selalu Dia coba sampaikan kepada manusia,akan terasa lebih mudah apa yang mungkin hari ini kita rasa sulit. Karena Dia lah yang paing tahu,Dia lah yang dapat melihat lebih banyak,lebih luas, lebih jauh dari apa yang mampu dilihat leh mata manusia. Berserah tanpa harus menyerah mengertikan bahwa memang makna dari nyata dunia ini membawa kita bisa lebih menikmati indahnya dunia.
Dalam proses ini tidak ada yang sebenarnya berat, karena parameter itu hanya tinggal bagaimana frame kita mampu menterjemahkan apa yang terjadi. Kembalilah pada tuntunan yang selalu dekat dengan kita, kembalilah pada makna akan cinta yang lebih membawa kita pada ketentraman raga,rasa dan jiwa.
Hidup ini memang harus terus berjalan, tetapi langkah yang kita pilih harus benar dalam menuju keabadian yang telah menunggu untuk kita taklukan karena telah dijanjikan.
Hidup ini indah...hidup ini adalah harapan untuk tetap sabar memperbaiki keadaan,


0 comments:

Post a Comment

Semerdeka merdeka mu untuk menulis disini