...

Tuesday, September 18, 2012

Dirimu dan Diri-Mu

Aku mau Aku malu
Aku mau Aku mampu
Aku mau Aku diburu
Aku mau Aku disatru

Hahaha ... terlalu banyak aku disana
Kenapa tidak berkata kita, kenapa tidak berkata semua
Aku ini siapa
Ah pada dirimu saja kau tak tau
Keangkuhanmu pada ilmumu membutakan matamu untuk melihat dirimu
Sombongmu menutup hati untuk mengerti hatimu
Menjadi pandai itu penting, tetapi menjadi Bijak lebih berharga


Sudahlah ... pulang saja dulu.
jangan keluar rumah sebelum engkau tau siapa dirimu.
Banyak banyak bertapa mungkin baik.
Daripada keluar rumah engkau tidak tau tujuan.

Jika sudah mengerti sedikit saja tentang diri.
Mulailah berlari...
Jangan ditunda tapi juga jangan memaksa.
Engkau yang masih terkurung dalam kaleng kebohongan.
Belajarlah jujur.
Jujur pada diri-Mu sendiri dan bertanggung jawab pada diri-Mu sendiri.

2 comments:

Bukane kalo hanya diam dirumah kita jadi "bodoh" dan tidak tahu apa2? Nobody's perfect but we can learn to be perfect, because if better is possible good is not enough ☺ #sorrygaknyambung

Perdebatan lebih menyembunyikan kebenaran daripada mengungkapkan kebenaran. Kebenaran dapat terungkap dalam keheningan. (meniru Syeikh Muslih Addin).

Pulanglah kerumah-Mu ...
karena "bodoh" di era sekarang standartnya juga tidak jelas ... ketika anak tidak mampu menyelesaikan soal matematika dianggap bodoh, padalah dunia tidak hanya matematika

Post a Comment

Semerdeka merdeka mu untuk menulis disini