...

Monday, January 16, 2012

PERJALANANKU TAKAN TERHENTI

Telah berlalu waktu terkurung dalam kebekuan aktifitas menuju kembalinya raga
Seperti bertarung dalam ketiadaan dengan apa yang dapat dirasakan
Angan yang tak sejalan dengan kekuatan
Semangat jiwa yang tak dapat diimbangi keterbatasan diri dalam berlari

Aku takkan menyerah ...
Aku tak akan berhenti karena keadaan ini
Karena masih kuat dalam keyakinan bahwa esok adalah tantangan yang pantas untuk diterjang
Karena semangat tak boleh mati hingga aku benar-benar tak bisa mengikuti nurani

Nyatanya aku masih bisa berdiri
Nyatanya aku masih tetap bisa berlari walau keterbatasan tak dapat dipungkiri
Tuhan membisikan dalam keheningan
Tuhan kembali memberi arti saat raga yang lemah kembali pada kuasanya

Rasa syukur dalam masih tetap tercurahkan walau bukan berita canda yang tertawa
Nikmat yang masih terasa indahnya saat mata mampu menatap sisi positifnya
Terima kasih atas apa yang Kau beri hingga detik ini
Aku bersyukur Engkau masih berada disini, dekat dengan penantianku mencari kesempurnaan.





0 comments:

Post a Comment

Semerdeka merdeka mu untuk menulis disini