...

Sunday, April 17, 2011

Mohon Maaf Aku

Jika Kau dengar segala keluhku dalam setiap do'a
aku berharap akan sebuah pencerahan pada setiap langkahku
Jika kau tetap peduli dengan apa yang aku lakukan, aku ingin petunjuk terbaik-Mu segera dapat aku temukan dari perjalananku
ada kalanya aku merasa menderita dengan apa yang Kau berikan padaku
sering aku terlalu terluka jika ada nya ketiadaan ini terus menggelayuti dunia
aku berada dalam sebuah penantian, aku berada pada titik perseteruan
dimana ingin,harap dan usaha telah terbentur satu sama lain dengan realita
sepertinya semua menjadi kosong tanpa ada makna jika kau tak ada disisiku
Maaf ku selalu aku haturkan pada-Mu jika aku telah berbuat salah
aku sadar aku tidak lah sempurna
tetapi bukan berarti perbedaan itu dijadikan sumber pertentangan
karena perbedaan dan ketidaksempurnaan itu ada untuk dilengkapi
dalam lamunanku masih tetap padamu aku menunggu
jika pertanda itu adalah yang terbaik, aku harap tak lama lagi aku mencarinya
Hidayah-Mu yang senantiasa aku nanti
segala Ridho-Mu lah yang menjadi tujuan akhirku
mungkin aku terlalu angkuh dengan segala keinginanku
dan tak bisa mengerti apa yang Kau mengerti dengan segala kesempurnaanmu
dengan segala ketundukan ini aku berpasrah jika engkau menunjukan sesuatu yang lain
terima kasih telah menyadarkanku kembali ke dalam jiwa ini
in my pray...i hope you are my destiny

0 comments:

Post a Comment

Semerdeka merdeka mu untuk menulis disini