...

Wednesday, February 16, 2011

Rinduku (Aku Rela Menderita)

Rindu ku pada-Mu
seakan mewakili rasa cintaku padamu
rindu ini memang kusadari tak sebening lentera pagi
rindu yang memang tak kuasa aku menjaga nya
Terkadang engkau memang tak memberi apa yang aku harap
apa yang Kau sertakan dalam langkah ku seakan memperberat perjalananku
begitu banyaknya pesan yang ingin Kau sampaikan padaku
tetapi aku tak mampu membaca bahasamu

ku putus kan berhenti sejenak...menatap kembali ke langkahku
perjalanan lalu telah terlewati bersama dengan guguran semangat yang semakin menipis
terhenyak aku dalam sadarku...bahwa ada hal yang terlewati dari langkahku
ada berbagai macam hikmah dari semua itu...ada begitu banyak pelajaran
akhirnya aku mengerti bahwa Tuhan memberi ini agar aku bisa mengerti
memberi berbagai macam ujian yang membuatku semakin matang
sekian banyak derita yang membawa perjalananku semakin purna
aku rela menderita ... jika ini mampu menjaga rinduku tetap ada
aku rela menderita ... jika ini semakin dapat menambah cintaku pada-Mu
tetapi jika dengan bahagia juga aku dapat mencintai mu dan selalu merindukanmu
ini lebih baik jika disetiap saat aku dapat mengingat-Mu

0 comments:

Post a Comment

Semerdeka merdeka mu untuk menulis disini